[News/Photos] SNSD Rilis Poster ‘I AM’

Published April 20, 2012 by nado0311

Add your thoughts here… (optional)

K Pop World

Menyusul rilis poster untuk f(x), SHINee, BoA, Kangta, TVXQ, dan Super Junior, SNSD telah menyusul untuk mengungkapkan karakter mereka pada poster “I AM”.

Poster ini menunjukkan semua member ketika berada di panggung selama konser mereka atau dalam pemotretan, masing-masing disertai dengan keterangan yang unik.

Taeyeon: Apakah saya telah … berubah?

Jessica: 7 tahun sebagai trainee seakan tersapu oleh panorama.

Sunny: Saya di panggil Sunny lebih 4 tahun daripada di panggil Soon Kyu selama 20 tahun. Aku paling bahagia saat di atas panggung.

Tiffany: Konsep saya adalah bekerja keras.

Hyoyeon: Saya sering menangis karena saya tidak puas dengan kinerja audisi saya.

Yuri: aku terjatuh di banyak kesempatan, tapi pada akhirnya, saya tidak menyerah.

Sooyoung: Sooyoung SNSD adalah pekerja keras. Choi Sooyoung adalah putri bungsu biasa yang suka bermain.

Yoona: Yoona yang ada di TV menyembunyikan banyak hal.

Seohyun: Sulit untuk pergi pada jalan yang berbeda dari teman saya.

Seperti diberitakan sebelumnya…

Lihat pos aslinya 37 kata lagi

Tinggalkan Balasan

