Lirik Lagu t -ara – Roly Polly Bahasa Idonesia

Published Maret 27, 2012 by nado0311

ini dia aura tara roly poly yang makin bersinar

Indonesia Translation
 
Sudah sampai mana? Apa sembunyi lagi?
Datang karena suka, nanananana
 
Aku suka kamu
 
Datang dari mana? Mata selalu menempel
Tatapanmu itu
Akupun jadi tertarik
Walau ingin ke sampingmu, tapi aku tak berani
Dadaku selalu bergetar
Aku selalu ragu
 
Bagaimana ini, aku tak tahu
Bisa gila, tak mau melepasmu
Ke arahmu perlaha, ingin mendekat, perlahan
Supaya kau tidak pergi dari hadapanku
 
Roly poly roly roly poly
Walau kau menepisku aku akan kembali lagi
Roly poly roly roly poly
Kau hanya akan melihatku
Roly poly roly roly poly
Akan ku tunjukkan diriku padamu
 
Oh oh oh oh
 
Untuk apa melihat jam?
sejak kita bertemu waktu berhenti berputar
Akupun jadi tertarik
Aku hari ini aneh
Selalu gemetar karena melihatmu
Aku selalu ragu
 
Bagaimana ini, aku cemas
Bisa gila, takut kau pergi
Selangkah lagi, perlahan, ingin mendekat, perlahan
Supaya kau tidak pergi dari pandanganku
 
Roly poly roly roly poly
Walau kau menepisku aku akan kembali lagi
Roly poly roly roly poly
Kau hanya akan melihatku
Roly poly roly roly poly
Akan ku tunjukkan diriku padamu
 
Oh oh oh oh
 
Aku suka seperti ini
Aku suka seperti itu
Aku suka ini
Aku suka itu
 
Roly poly roly roly poly
Walau kau menepisku aku akan kembali lagi
Roly poly roly roly poly
Kau hanya akan melihatku
Roly poly roly roly poly
Akan ku tunjukkan diriku padamu
 
Ah ah ah ah malam ini
Kini sudah waktunya
Kau datang padaku, oh malam ini
Ah ah ah ah malam ini
Akan ku tunggu kau
Kau juga tak akan mau melepasku
sumberhttp://nishawollocket92.blogspot.com/2012/02/lirik-lagu-t-ara-roly-poly-romanji.html#more

Tinggalkan Balasan

