Lirik Lagu SNSD The boys Bahasa Indonesia

Published Maret 26, 2012 by nado0311

Aku tahu kau menatapku, aku tahu apa yang kau lihat
Lebih dekat dan kau akan merasakan panasnya (GG)
Kamu tidak perlu berpura-pura tidak menyadariku
Setiap lirikan akan membuatmu sesak (T.R.X)Keluarin cowoknya (Ya, kamu tahu)
Keluarin cowoknya ( Kami keluarin cowoknya! Kami keluarin cowoknya)
Keluarin cowoknya (Ya)

Begitu aku memasuki panggung
Aku tahu mereka akan meperhatikanku

Memperhatikanmu (Bangun)
Aku yang terpanas di sini
Tidak ada menghentikanku (Itu lucu) MenghentikankuAku tahu hidup adalah sebuah misteri,

Aku akan membuat sejarah
Aku mulai dari awal
Panggilan semua nomor darurat
Aku melihat telepon berdering
Aku merasakan ini dalam hatiku (hatiku)Keluarin cowoknya

Girls ‘Generation membuat kamu merasa panas
Kami lakukan dan tak terkalahkan
(Keluarin cowoknya)
Kami terlahir untuk menang, lebih baik beri tahu semua temanmu
Karena kami tidak main-main, kamu tahu
(cewek ngeluarin cowoknya )

Ingin tahu rahasiaku, tetapi aku tak akan bilang
Karena aku punya sentuhan ajaib dan aku tidak mau gagal
Itu benar (Ya terbang tinggi!) Dan aku (kamu terbang tinggi!) Tidak bisa membantah
Aku tahu aku bisa terbang

Aku tahu hidup adalah sebuah misteri, aku akan membuat sejarah
Aku mulai dari awal
Panggil semua nomor darurat, Aku melihat telepon berdering
Aku merasakan ini dalam hatiku (hatiku)

Keluarin cowoknya

G Girls ‘Generation membuat kamu merasa panas
Kami lakukan dan tak terkalahkan
(Keluarin cowoknya)
Kami terlahir untuk menang, lebih baik beri tahu semua temanmu
Karena kami tidak main-main, kamu tahu
(cewek ngeluarin cowoknya )

Cewek ngeluarin cowoknya
Aku ingin menari sekarang
Bisa kita tunjukkan bagaimana kita menari

Ya , kita inginkan lebih dari nol
Nomor satu semua orang harus tahu
Check this out!
Semua laki-laki, Semua laki-laki menginginkan hatiku
Mesti tahu bagaimana beraksi tanpa henti
Oh astaga kita membuatnya begitu panas
Girls ‘Generation tidak akan berhentiKeluarin cowoknya

Ini bukan fantasi, ini tepat untukku
Hidup seperti bintang
Kau tidak bisa memaksaku,

Aku akan jadi sesukaku
Ini jauh di dalam hatiku
HatikuAku tahu kau menatapku, aku tahu apa yang kau lihat
Lebih dekat dan kau akan merasakan panasnya (GG)
Kamu tidak perlu berpura-pura tidak menyadariku
Setiap lirikan akan membuatmu sesak

Keluarin cowoknya

Karena cewek ngeluarin cowoknya 4x

G Girls ‘Generation membuat kamu merasa panas
Kami lakukan dan tak terkalahkan
(Keluarin cowoknya)
Kami terlahir untuk menang, lebih baik beri tahu semua temanmu
Karena kami tidak main-main, kamu tahu
(cewek ngeluarin cowoknya )

itu dia aneka lyrics snsd

2 comments on “Lirik Lagu SNSD The boys Bahasa Indonesia

  • .. kakak SNSD mkin lama mkin CANTIK aja ., aqw ngfans bnget sma kakak .. aqw pengen kakak SNSD ke Surabaya .. aqw pling suka lagu “THEBOYS” ..

    SALAM : #Kafy Angel “

  • Tinggalkan Balasan

